Koleksi Cincin Berlian Keluarga Kardashian





Masih ingat dengan penampilan Kim Kardashian ketika promosi parfum barunya yang diluncurkan di bawah naungan brand  KKW Beauty? Dalam potret bersangkutan, Kim tampil cemerlang dan memakai tidak sedikit berlian di tubuhnya.

Berdasarkan tayangan Entertainment Tonight, Kim Kardashian menyatakan semua berlian yang ia gunakan hanyalah pinjaman alias bukan miliknya pribadi. cincin berlian

Adalah Lorainne Schwartz yang mempunyai semua berlian itu. Brand perhiasan yang merancang cincin pertunangan Kim Kardsahian ini meminjamkan koleksi mereka sebagai properti parfum baru KKW Beauty, The Diamond Collection.

"Aku meminjam seluruh perhiasan dari Lorraine Schwartz. Senang dapat meminjam tersebut semua dan membalikkan padanya," Kim untuk Entertainment Tonight.

"Itu ialah pemotretan yang menyenangkan. Dan karena tersebut berlian, aku pikir tersebut akan bagus untuk dibalikkan dan digunakan lagi," lanjut Kim Kardashian.


Ada yang unik dari barisan perhiasan yang menempel di tubuhnya, yaitu suatu cincin zamrud yang serupa cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West. Cincin Kawin Jakarta

Namun, cincin dengan zamrud 20 karat tersebut rupanya hanyalah replika.


"Ada suatu replika. Sebuah (cincin) palsu kecil yang aku pinjam darinya kadang-kadang, yang diciptakan oleh dia. Sebuah cincin yang bagus. Itu terlihat paling bagus," ujarnya.


Cincin zamrud tersebut jadi sorotan sebab diketahui telah hilang dirampok sejumlah tahun lalu, yakni saat Kim Kardashian sedang sedang di Paris.

Bahkan sebab peristiwa ini, Kim menyatakan sangat trauma dan mengolah kebiasaannya mengunggah semua kegiatan di media sosial. cincin berlian

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Berlian

Terbaru cincin kawin Model