Definisi Berlian




Pengertian dari sebuah berlian


Cincin adalah salah satu urusan yang jangan dilupakan ketika hendak melamar atau bertunangan. Dan seringkali cincin bertahtakan berlian tidak terlepas dari tradisi tersebut. Di samping itu, tidak sedikit orang yang memandang dengan memakai cincin berlian bakal terkesan lebih mewah saat Anda bakal melamar pasangan Anda. cincin berlian

Meski telah menjadi urusan yang tak boleh dilupakan, namun apakah kita pernah tahu sejarah pemakaian cincin berlian sebagai mahar tunangan? Namun usut punya usut, ritual itu sudah dibuka sejak puluhan tahun yang lalu.

"Sebelum 1940-an, melulu sekitar 10 persen dari cincin pertunangan yang memakai berlian. Namun kartel berlian De Beers mengubah urusan itu melalui teknik pemasarannya," ujar Aran Galligan, perancang perhiasan ramah lingkungan dan pendiri Aide-mémoire Jewelry, mengatakan untuk Bustle.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai tulisan ini?Happy Inspire Confuse Sad
Slogan klasik "A Diamond is Forever" dibuat untuk perusahaan itu pada 1948. Dengan destinasi untuk mengolah pendapat populer mengenai berlian dan meyakinkan tidak sedikit orang bahwa cincin berlian ialah bagian urgen dari pertunangan atau lamaran. Dan ternyata kampanye itu berhasil.

"Faktanya, kampanye De Beers bersamaan dengan pemakaian produk berlian yang signifikan dalam film-film Hollywood dan di sekian banyak  acara red carpet adalahsalah satu kampanya iklan sangat sukses dalam sejarah," ujar Stephen Silver, seorang berpengalaman perhiasan, berpengalaman permata, dan berpengalaman geologi yang berbasis di Silicon Valley.

"Kampanye tersebut secara mengejutkan, sukses dan menyerahkan pemahaman bahwa daya tahan berlian identik dengan cinta yang abadi," sambungnya. Cincin Kawin Jakarta

Berlian pun mewakili cinta abadi berkat kekuatannya yang telah teruji. Ada benda yang dipakai oleh berpengalaman perhiasan dan berpengalaman geologi mempunyai nama Mohs Hardness Scale, yang menilai batu menurut kekerasan atau daya tahannya.

"Dan berlian ialah batu yang sangat sulit dikalahkan," ujar Kelsey Dickinson, dari studio desain perhiasan Abby Sparks Jewelry.

Karena cincin pertunangan seringkali dipakai masing-masing hari, dan berpotensi untuk bobrok maka opsi ini adalahhal yang tepat. Anda dapat saja memukulkannya dengan kunci mobil, perlengkapan olahraga, meja kerja, atau dapat juga tercantol pada sweate Anda, tercantol di pintu mobil, dan masih tidak sedikit lagi.

"Jadi guna mengatasinya, Anda mesti memilih cincin pertunangan yang tercipta dari bahan-bahan yang memang paling kuat," ujar Dickinson. cincin berlian

Tentu saja, daya tahan berlian serta kemilau yang mengesankan ialah sesuatu yang sudah dikagumi orang sekitar berabad-abad. Cincin pertunangan berlian kesatu kali diserahkan kepada Mary of Burgundy pada abad ke-15 oleh Archduke Maximillian dari Austria.

"Ini lebih untuk tukar menukar cincin pertunangan, tetapi memang pada tadinya itu melulu untuk bangsawan," Darshan Gajiwala, pakar berlian dan di antara pendiri Sun Diamond.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Berlian

Koleksi Cincin Berlian Keluarga Kardashian

Terbaru cincin kawin Model